Welcome to Karangasemkab.go.id

P2WKSS Desa Muncan Duta Kabupaten Karangasem

Dalam rangka mengukur keberhasilan kegiatan P2WKSS yang dilaksanakan di masing-masing desa dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera. Kabupaten Karangasem mengirimkan Kelompok P2WKSS Desa Muncan, Kecamatan Selat, sebagai duta untuk penilaian tingkat provinsi Bali. Tim penilai yang dipimpin Drs. I Gusti Ngurah Ariyasa, mengevaluasi dan menilai langsung ke desa yang berpendukuk 8.111 jiwa tersebut. Hadir pada acara tersebut Asisten Tata Praja (I) I Ketut Wage Saputra, SH, M.Si, Muspika Kecamatan Selat, Kabid PP dan PA BPPKB Gusti Ayu Sri Anjani, Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kepala UPT BPPKB se- Kab. Karangasem, Kepala Desa Muncan Drs. Gusti Lanang Ngurah dan Tim Pendamping P2WKSS Desa Muncan, bertempat di Balai Masyarakat Desa Muncan, Kamis (23/4).

Mengawali penilaian, Perbekel Desa Muncan, Drs. I Gusti Lanang Ngurah, mengatakan Desa Muncan mewilayahi 13 banjar dinas dengan sektor pertanian dan perkebunan sebagai mata pencaharian sebagian besar warga. Untuk kegiatan P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera), dilaksanakan beberapa program di antaranya memasyarakatkan P4, peningkatan gizi keluarga, pembinaan posyandu, gerakan hidup bersih, penyuluhan kebersihan, penyuluhan kesehatan dan KB, pemanfaatan lahan pekarangan secara produktif, peningkatan swadaya gotong royong masyarakat dan penyuluhan ASI, serta kegiatan industri keluarga.

Selengkapnya

   

BUPATI GEREDEG BUKA MUSDA III DWP KABUPATEN KARANGASEM

DWP Kabupaten Karangasem menyelenggarakan musyawarah daerah (MUSDA) III tahun 2015 untuk menentukan langkah kerja seluruh anggota di periode selanjutnya. Musda yang dilaksanakan di Wantilan Kantor Bupati dibuka oleh Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH, Kamis (23/4/2015).

Kegiatan ini juga dihadiri Sekda Kabupaten Karangasem Ir. I Gede Adnya Mulyadi, M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bali Cok Istri Agung Pemayun, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Karangasem Nyonya Wiwiek Adnya Mulyadi, Penasehat Dharma Wanita Kab. Karangasem, dan undangan terkait lainnya.

Selengkapnya

   

Buka Secara Resmi Kegiatan Bimtek SPIP Bupati Geredeg Minta Wujudkan Tata Kelola Keuangan Yang Baik

Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), merupakan ketentuan pelaksanaan sebagaimana yang diamanatkan pada Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004. Dalam pasal 2 (1) PP No 60 Tahun 2008 dinyatakan bahwa untuk mencapai pengelolaan keuangan Negara yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, menteri/pimpinan lembaga, gubernur dan bupati/walikota wajib melakukan pengendalian satas penyelenggaraan kegiatan Pemerintahan, dan diminta Pemkab. Karangasem melalui jajarannya dapat mewujudkan tata kelola keuangan yang baik menuju Pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Pernyataan ini disampaikan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) bagi Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab. Karangasem, di Gedung UKM Senter Amlapura, Senin (20/4).

Acara yang difasilitasi Inspektorat Daerah Karangasem mulai tanggal 20 s/d 22 April 2015 ini,  menghadirkan narasumber ibu Dra. Ida Gustini dan bapak Masyudi dari perwakilan BPKP Provinsi Bali. Turut hadir Asisten Tata Praja (I) I Ketut Wage Saputra, SH, M.Si, Kepala Inspektorat Daerah Drs. I Wayan Sudarsana, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. I Nyoman Tari M.Si, Kabag Humas Protokol I Made Supartha, Ap,MT, Kabag Organisasi I Nengah Sutama Ariawan, Se,MM dan para Kepala Sub Bagian serta Kepala Seksi Eselon IV  dilingkungan Pemkab. Karangasem.

Selengkapnya

   

Pemkab Karangasem Gelar Bimtek Kepegawaian

Untuk meningkatkan kedisiplinan kerja dan administrasi bagi PNS, Pemerintah Kabupaten Karangasem menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi Kepegawaian bagi para pegawai di jajaran Pemkab. Karangasem yang dibuka langsung Asisten Administrasi Umum (III) Sekda Kabupaten Karangasem Ir. I Wayan Supandhi, M.Si, bertempat di Gedung Serba Guna (SKB) Jasri, Kelurahan Subagan Kec. Karangasem, Senin (20-4-2015).

Acara yang difasilitasi Badan Kepegawaian Daerah Karangasem mulai tanggal 20 s/d 21 April 2015 ini,  menghadirkan narasumber bapak Sudiono, MH dari Kantor Regional X BKN Perwakilan Provinsi Bali. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Karangasem Drs. I Nyoman Tari, M.Si dan 44 Pegawai Negeri Sipil dijajaran Pemkab. Karangasem.

Selengkapnya

   

Page 1 of 4

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  Next 
  •  End 
  • »

PENGUMUMAN TERBARU

PENGUMUMAN

 

GALERI FOTO

 

AGENDA / EVENT

AKTIVITAS SKPD

KALENDER

April 2015
MSSRKJS
1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930

Profil Pimpinan

LPSE

WEBMAIL

Transparansi Keuangan Daerah

E-MAJALAH

JAPAN CORNER

Link

 

VIDEO Marine Park Kubu


Get the Flash Player to see this player.

OBJEK WISATA

KRITIK dan SARAN

Guest
-
22.04.15, 04:35
Cara Kata Mutiara
Guest
kata-mutiara-id.blogspot.com/
22.04.15, 04:34
http://kata-mutiara-id.blogspot.com/
Pasraman Widya Guna Santhi Bukit
http://pasramanwgs.blogspot.com
14.03.15, 02:16
Web yang bagus dan informatif. Salam dari kami, Pasraman Widya Guna Santhi Bukit, Kec. Karangasem. http://pasramanwgs.blogspot.com

Statistics

Content View Hits : 1882045

LINK SUBDOMAIN

You are here: Home