Welcome to Karangasemkab.go.id

KETUA TIM PENGGERAK PKK KARANGASEM LANTIK 5 KETUA TP PKK KECAMATAN


Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejaterahaan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Karangasem Nyonya Sujani Geredeg melantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan di Aula Seketariat PKK, Rabu (19/11/2014). Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik antara lain Kecamatan Karangasem, Kecamatan Rendang, Kecamatan Manggis, Kecamatan Abang, Kecamatan Kubu. Pelantikan ini dilaksanakan karena mutasi jabatan camat yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Usai pelantikan, Ketua TP PKK Kabupaten Karangasem mengungkapkan bahwa pelantikan ini merupakan upaya penguatan kelembagaan PKK secara berjenjang. Mewujudkan misinya menghadapi persaingan untuk maju di era globalisasi dengan terus menumbuh kembangkan sikap dan perilaku, kemandirian pribadi, keluarga dan masyarakat. "Jangan sampai kita keliru dalam menerima globalisasi," katanya.

Selengkapnya

   

LOMBA PENANGGULANGAN KANKER DUTA KARANGASEM DINILAI


Guna melakukan pencegahan meluasnya ancaman penyakit kanker, Yayasan Kanker Indonesia Cabang Bali menyasar sekolah sebagai obyek garapan menangkal lebih dini penyakit mematikan tersebut dalam payung kegiatan Penanggulangan Kanker Terpadu Paripurna (PKTP) Kabupaten Karangasem.

Saat menilai Kegiatan PKTP di SDN 1 Sengkidu, SMPN 1 Manggis dan SMKN 1 Manggis yang dipusatkan di SMPN 1 Manggis, Senin (17/11/2014), Ketua PKTP Karangasem dr. I Gusti Made Tirtayana, MM, melaporkan kegiatan PKTP di Kabupaten antara lain membina pengorganisasian dan pengadministrasian di sekolah, mengadakan penyuluhan kanker  bagi siswa di sekolah, koor kanker, simulasi penanggulangan kanker, tanaman obat keluarga, kantin sekolah dan ruang UKS.

Selengkapnya

   

TINGKATKAN KESIAPSIAGAAN WARGA MANGGIS HADAPI TSUNAMI BPBD GELAR SIMULASI BENCANA


Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana Tsunami, ratusan warga mengikuti apel kesiapsiagaan dan gladi simulasi penanggulangan bencana alam yang digelar BPBD Provinsi bersama BPBD Kabupaten Karangasem di Lapangan Umum Ulakan, Kecamatan Manggis , Senin (17/11/2014) pagi. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Karangasem menyebutkan, simulasi evakuasi korban di gelar di lokasi ini, karena titik rawan gempa berpusat di tengah-tengah Padang Bai dan Nusa Penida sehingga Manggis merupakan salah satu Kecamatan dari Kabupaten Karangasem yang memiliki hamparan pantai yang luas dengan intensitas kejadian di laut lebih banyak.

Selengkapnya

   

PANJI- PANJI NGURAH RAI DIKIRAB DI KARANGASEM


Guna mengenang dan memaknai nilai-nilai perjuangan I Gusti Ngurah Rai dilaksanakan kirab panji –panji dan surat sakti pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai di seluruh Bali. Untuk Kabupaten Karangasem acara serah terima dilaksanakan dari Kabupaten Klungkung kepada Kabupaten Karangasem oleh Klungkung Nyoman Suwitra kepada Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH, di Lapangan Umum Rendang, Kecamatan Rendang, Minggu (16/11/2014).

Surat Sakti I Gusti Ngurah rai yang dikawal pasukan P2M (Pemuda Panca Marga) dan pasukan TNI POLRI diusung di atas tandu diikuti pasukan bendera Merah Putih, Pataka, Lambang Negara Burung Garuda, Sila – sila Pancasila serta perangkat lainnya, dikirab keliling Kabupaten/Kota se – Bali diikuti siswa – siswi SD, SMP, SMA di Kecamatan Rendang, pasukan KORPRI dan berbagai elemen seperti veteran pejuang dan ormas lainnya.

Selengkapnya

   

Page 1 of 5

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  Next 
  •  End 
  • »

Profil Pimpinan

KALENDER

November 2014
MSSRKJS
1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30

WEBMAIL

LPSE

E-MAJALAH

JAPAN CORNER

Link

VIDEO Marine Park Kubu


Get the Flash Player to see this player.

OBJEK WISATA