Welcome to Karangasemkab.go.id

ATASI KEGANASAN KERA LEMPUYANG Semua Pihak Mesti Mulat Sarira dan Memurnikan Penangkilan Seperti Dahulu

Kekawatiran bercampur ketakutan kini menghantui para pemedek maupun warga yang hendak nangkil ke Pura Lempuyang Luhur, Purwayu Abang. Betapa tidak,  kera yang kini makin banyak menghuni hutan setempat kini bringas menyerang manusia. Tak kurang 30 warga tercatat menjadi korban gigitan kera, terakhir pedagang warga setempat suami istri dan pecalang (sniper)  juga tak luput menjadi sasaran gigitan gigi kera yang disebut bagai pisau silet. 

Selengkapnya

   

BONUS JUTAAN DISIAPKAN JIKA BISA TANGKAP PELAKU NARKOBA


Perang melawan peredaran narkoba kini tidak lagi dihadapi masyarakat di kota tetapi sudah merambah desa-desa bahkan desa pelosokpun tak luput dari serangan barang haram, yang dapat menghancurkan generasi muda. Kabupaten Karangasem juga  tidak dapat terhindar dari  peredaran narkoba,  kini sedang gencar memerangi peredaran narkoba hingga ke desa-desa.

Bahkan Ketua BNK Karangasem Wakil Bupati I Made Sukerana, SH rela menggelontor bonus bagi siapa saja yang bisa menangkap pemakai maupun pengedar apalagi bandar narkoba. Tidak kurang bonus sebesar 5 juta rupiah disiapkan jika bisa  menangkap pengguna, dan 10 juta rupiah bagi yang bisa  menangkap pengedar narkoba.  Wabup I Made Sukerana, SH mengaku sudah dua kali mengucurkan bonus untuk jajaran kepolisian yang berhasil menangkap pelaku narkoba.

Selengkapnya

   

DIRJEN IKP-KEMENKOMINFO GELAR BIMTEK KIM DI AMLAPURA Menyiapkan Masyarakat Informasi Melalui Lembaga Komsos


Dalam upaya mendorong tercapainya tatanan masyarakat informasi di daerah, Dirjen Informasi  dan Komunikasi Publik Kementrian Kominfo menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), kamis (28-8-2014) di UKM – Centre Amlapura. 

Kadiskominfo Ir. I Gede Ngurah Yudiantara, MM, melaporkan, tujuan dilaksanakannya Bimtek adalah untuk meningkatkan kapasitas anggota KIM baik perorangan maupun kelompok untuk mengakses, mendiskusikan dan mengimplementasikan informasi dalam kegiatan sehari-hari serta  membangun jejaring  untuk  mendeseminasikan informasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan  dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Adapun peserta Bimtek KIM berjumlah 60 orang terdiri dari perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karangasem, Dinas Peternakan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Karangasem, BRI Cabang karangasem dan KIM se-Kabupaten Karangasem. Narasumber yang memberikan materi terdiri dari Kepala Dinas Koperasi  dan UKM Kabupaten Karangasem, Pimpinan BRI Cabang Karangasem, Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Ketua KIM "Gatra Wahana" Desa Tegalinggah, Kecamatan Karangasem, Kab. Karangasem. Tema yang dibawakan antara lain; Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karangasem "Menjalin Kemitraan KIM dengan pelaku KIM dalam rangka promosi dan pemasaran", narasumber, Pimpinan BRI Cabang Karangasem dengan judul  "Akses pembiayaan Usaha untuk KIM", Relawan TIK  denga judul "penguasaan teknologi informasi tepat guna untuk menunjang aktivitas KIM" dan  Testimoni Ketua KIM "Gatra Wahana" Desa Tegalinggah, Kecamatan Karangasem, Kab. Karangasem.

Selengkapnya

   

Kementerian Kominfo Pusat Selenggarakan Bimtek di Karangasem

Besok, Kamis (28/8) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), tempat UKM Center Amlapura. Menurut rencana Bimtek dibuka Bupati Karangasem I Wayan Geredeg dan dihadiri Dirjen Infomasi Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Drs. Freddy H. Tulung, MUA.

Peserta Bimtek 60 orang dari KIM se-kabupaten Karangasem, Dinas Koperasi dan UKM Kab. Karangasem, BRI Cabang Amlapura, Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan Kab. Karangasem, Relawan Teknologi Informasi Komunikasi dan Ketua KIM “Gatra Wahana” Desa Tegalinggah. Mambahas beberapa materi dengan narasumer dari pusat dan daerah meliputi: “Menjalin Kemitraan KIM dengan pelaku UKM dalam rangka promosi dan pemasaran”, narasumber Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Karangasem. “Berbagi Pengalaman dalam Membina KIM” narasumber Ketua KIM  Gatra  Wahana, Desa Tegallingah, Kecamatan Karangasem, Kab. Karangasem, “Akses Pembiayaan Usaha untuk KIM”, narasumber Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia – Amlapura.

Selengkapnya

   

Page 1 of 5

  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  5 
  •  Next 
  •  End 
  • »

Profil Pimpinan

KALENDER

September 2014
MSSRKJS
123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930

WEBMAIL

LPSE

E-MAJALAH

JAPAN CORNER

Link

VIDEO Marine Park Kubu


Get the Flash Player to see this player.

OBJEK WISATA

KRITIK dan SARAN

Tanaman Hias
http://ath-anekatanamanhias.blogspot.com/
01.09.14, 21:49
Tolong ditambah lagi info tentang tanaman. Terutama tanaman hiasnya.
Makasih sebelumnya
kcodfibnlx
http://www.efhxobarww.com/
11.05.14, 04:02
owwztlbsbohbtfnlbc, http://www.bvphzfniaj.com/ zyfxejoiye
tawan
21.04.14, 03:19
Mohon pihak yang memiliki kewenangan terhadap PDAM karangasem untuk mengusahakan agar pembayaran tagihan air setiap bulannya bisa dilakukan secara onl...

Statistics

Content View Hits : 1787127

LINK SUBDOMAIN

You are here: Home