Baca Berita

Wabup Artha Dipa Buka Kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis PT. Taspen

Oleh : | 13 April 2017 | Dibaca : 47 Pengunjung

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa membuka  secara resmi kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis dalam rangka HUT PT. TASPEN (Persero) Cabang Denpasar ke-54 yang dilaksanakan, Kamis (13/04) di Halaman Gedung UKM Center, Amlapura.

Dalam laporannya, Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto menjelaskan, Program Bina Lingkungan Pelayanan Kesehatan Gratis ini terselenggara atas kerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem bersama Bank Mandiri Taspen Pos yang merupakan anak perusahaan dari PT Taspen (Persero). "Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang berada di Kabupaten Karangasem", ungkapnya.

Adi Sucipto menambahkan, serangkaian HUT ke-54 ini pihaknya juga mengadakan berbagai kegiatan kemitraan dan sosial di daerah, diantaranya kegiatan donor darah dan pemberian bantuan kepada panti sosial.

Sementara itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Artha Dipa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.TASPEN (Persero) Cabang Denpasar yang telah memilih Karangasem untuk melaksanakan kegiatan sosial berupa pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Karangasem yang membutuhkan. "Sekecil apapun yang kita perbuat sudah barang tentu ada manfaatnya, hal itu merupakan bagian dari yadnya, terlebih lagi menyentuh kepada langsung masyarakat itu sendiri", terangnya.

Artha Dipa menambahkan, peran PT.TASPEN sangat dirasakan oleh PNS maupun pensiunan PNS. "Kami berterima kasih, karena PT.TASPEN sudah dapat memberikan layanan yang prima, mensinergikan layanan pada PNS, dan meringankan beban PNS", tandasnya.

Pembukaan Pelayanan Kesehatan Gratis dari PT Taspen (Persero) Cabang Denpasar ini ditandai dengan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Wabup Artha Dipa kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karangasem.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Umum dan SDM PT. Taspen Persero Cabang Denpasar Ahmad Bagito, Kadis Kesehatan Kabupaten Karangasem I Gusti Bagus Putra Pertama dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Pos Karangasem I Nengah Sukarta. (Humas Protokol Setda Kab.Karangasem)


Oleh : | 13 April 2017 | Dibaca : 47 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



140x140

Bupati
Karangasem
I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos, MAP

140x140

Wakil Bupati Karangasem
I Wayan Artha Dipa, SH, MH

Galeri
Banner
Kritik Saran

Edy

2017-04-12 14:08:37

PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

Selengkapnya...

Komang Wijanegara SE.MM

2017-04-11 10:26:56

Mohon perhatian dan bantuan Pemda Karangasem

Selengkapnya...

I Komang Yogantara

2017-03-31 14:10:39

Perbaikan jalan

Selengkapnya...
Polling
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pemkab Karangasem?
Statistik

Total Hits : 1971790

Pengunjung Online: 7